Grup Kuliner Ngawi Solusi Jual Beli Online Ditengah Pandemi Covid19

Grup facebook
Salah satu jajanan yang dipasarkan di grup Kuliner Ngawi media facebook

Terkini.id, Ngawi – covid19 atau lebih dikenal dengan virus Corona menjadi salah satu momok menakutkan bagimasyarakat, penerapan phisical distancing yang dicanangkan oleh pemerintah daerah secara tidak langsung mempengaruhi berapa aktivitas salah satunya di bidang kuliner, Ngawi, 14 Juli 2020.

Namun hal ini tidak menyurutkan semangat para pelaku bisnis di bidang kuliner, melalui media masa facebook para pelaku bisnis makanan dan minuman menawarkan jajanannya salah satunya Grup Kuliner Ngawi.

Grup facebook untuk publik yang dibuat pada tanggal 30 Oktober 2017 sampai hari ini mempunyai 125.087 anggota dan mempunyai kurang lebih 1000 postingan per minggu ini menjadi solusi serta penghubung antara penjual dan pembeli ditengah pencanangan pemerintah untuk memutus mata rantai virus Corona.

Dalam pelaksanaannya para pedagang online memposting dagangannya di grup ini dikuti dengan mencantumkan nomor seluler dan rata-rata transaksi dilanjutkan melalui media Whatshapp untuk menentukan pesanan serta cara untuk menerima barang pesanannya baik dengan Do, Cod atau memakai jasa daring lainnya.

Salah satu pedagang online yang kami temui berinisial S mengatakan,”grup ini membantu mas untuk tambahan uang dapur Secara omset tetep ada imbas tapi tidak signifikan semoga pendemi covid19 segera berlalu”ucapnya.

Grup ini bisa menjadi harapan baru karena untuk memulai usaha tidak perlu membuka lapak dengan sewa tempat dan izin dari pihak yang berwewenang terkait,tentunya bisa menekan jumlah modal meskipun segi kesehatan dan kenyamanan tetap diutamakan oleh para penjaja makanan online tersebut.

Bagi anda pencinta kuliner atau mau mencoba usaha kuliner khususnya didaerah Ngawi silahkan bergabung di Grup Kuliner Ngawi, Sukses selalu bagi pewirausaha.

Konten Bersponsor

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar